kursus mandarin yang seru di LingoAce

Benefit Belajar di Platform Kursus Mandarin LingoAce

LingoAce merupakan platform kursus bahasa Mandarin yang cocok untuk anak-anak. Apalagi visi dan misi dari LingoAce sendiri yang membantu anak-anak untuk belajar bahasa Mandarin yang efektif, menarik dan autentik sehingga cocok untuk para generasi digital. 

Selain itu, LingoAce juga telah berpengalaman dan sukses mengajar bahasa Mandarin kepada anak-anak dari umur 6-15 tahun dengan program belajar yang optimal, menarik dan tentu saja kondusif. 

Kursus Mandarin LingoAce
Belajar Bahasa Mandarin yang menyenangkan di LingoAce

Benefit Belajar Bahasa Mandarin Sejak Dini 

Lalu mengapa sebagai orang tua perlu untuk mengarahkan anak belajar bahasa Mandarin sejak dini? Karena bahasa Mandarin merupakan salah satu bahasa yang paling digunakan hampir di seluruh dunia. Selain itu, ada berbagai hal yang bisa didapatkan anak nantinya jika mahir bahasa Mandarin. Berikut ini adalah benefit dari belajar bahasa Mandarin sejak dini yang bisa didapatkan: 

1.Peluang Kerja yang Tinggi 

Selain mahir bahasa Inggris, banyak perusahaan yang membutuhkan karyawan yang mampu berbahasa Mandarin. Hal ini dikarenakan banyak perusahaan dari Indonesia yang bekerja sama dengan perusahaan Tiongkok yang merupakan salah satu negara penting dalam sektor ekonomi. 

Oleh karena itu, mampu berbahasa Mandarin bagi anak juga bisa mendapatkan keuntungan sendiri bagi mereka di kemudian hari. 

2.Melatih Pendengaran 

Selain mempelajari kosa kata, dalam belajar bahasa Mandarin anak akan diajarkan untuk mendengarkan nada bicara pengucapan bahasa Mandarin yang berbeda-beda. Dengan begitu, pendengaran pada anak akan dilatih menjadi lebih tajam dan teliti. 

3.Kesempatan Mendapatkan Beasiswa Lebih Besar 

Cina memiliki sejumlah universitas ternama dengan peminat yang cukup banyak. Apabila anak-anak sudah memiliki keinginan untuk pergi sekolah disana maka perlu bagi mereka untuk belajar bahasa Mandarin sejak dini. 

Dengan begitu, mereka akan memiliki kesempatan mendapatkan beasiswa lebih besar karena kemampuan bahasa Mandarin juga termasuk dalam salah satu persyaratan mendapatkan beasiswa tersebut. 

Benefit Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce 

benefit kursus mandarin di LingoAce
Benefit kursus madarin di LingoAce

Untuk mendapatkan benefit dari belajar bahasa Mandarin di atas, LingoAce siap memberikan program pembelajaran bahasa Mandarin untuk anak-anak dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. Berikut ini adalah benefit yang bisa didapatkan jika belajar bahasa Mandarin di LingoAce: 

1.Kurikulum dan Guru Terbaik

LingoAce memiliki lebih dari 4.500 guru berstandar tinggi dan berpengalaman dalam mengajar bahasa Mandarin untuk anak-anak. Selain itu, kurikulum yang dimiliki juga disusun oleh beberapa pakar yang merupakan lulusan master hingga PhD bahasa Mandarin, Pendidikan hingga Psikologi Anak. 

2.Kelas dan Program Belajar yang Nyaman 

Selain itu, LingoAce juga menyediakan kelas kecil dengan jumlah anak yang maksimal hanya 6 orang dalam satu kelas. Dengan begitu, setiap murid akan mendapatkan perhatian dan fokus yang cukup dari guru.

Program belajar yang ada juga tidak membosankan. Anak bisa bermain, mendengarkan musik atau menggambar dengan belajar bahasa Mandarin. 

3.Durasi Pembelajaran yang Optimal 

LingoAce juga menerapkan sistem pembelajaran yang optimal, yaitu hanya 25 hingga 55 menit dalam sekali atau dua kali seminggu. 

Jika ingin mendaftarkan anak-anak kursus Mandarin di LingoAce, kamu bisa langsung mengisi form di halaman ini

2 komentar untuk “Benefit Belajar di Platform Kursus Mandarin LingoAce”

  1. Enak ya LingoAce bisa belajar dari rumah.. tpai bahasa mandarin susah banget kan ya..jadi kudu punya pengajar yang pro banget biar muridnya bisa nerima dengan baik materinya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

English English Indonesian Indonesian Japanese Japanese