review eye cream

Review SNP Prep Peptaronic Eye Cream Untuk Atasi Mata Panda

Akhir-akhir ini saya selalu menjalani hari-hari yang sibuk, begadang, dan full kerja seharian di depan komputer. Selain memberikan efek yang tidak baik untuk kesehatan mata, begadang dan bekerja di depan gadget terlalu lama juga menyebabkan munculnya kantung mata dan mata panda. 

Hmm, saya harus cari cara bagaimana menghilangkan kantung mata dan mata panda ini. 

Saya langsung googling dan baca artikel yang bahas seputar tips menghilangkan mata panda secara efektif. Selain istirahat dan kompres mata dengan kapas dingin, menggunakan skincare eye cream menjadi salah satu cara menyamarkan dan menghilangkan mata panda. 

Kebetulan saya menemukan iklan SNP Peptaronic Eye Cream di instagram yang baru saja launching.  Jadi, SNP Prep Peptaronic Serum ini adalah produk baru dari SNP yang diklaim dapat membantu mengurangi kerutan, garis halus, serta mencerahkan kulit di sekitar area mata. 

SNP Prep Peptaronic eye cream yang baru dilaunching

Jadilah saya membeli produk terbaru besutan skin care asal Korea Selatan ini. Tepat setelah rangkaian market day yang menyita waktu dan membuat saya begadang beberapa hari ini terakhir, SNP Peptaronic Eye Cream ini sampai di rumah. 

Ngomong-ngomong soal SNP Peptaronic, ini bukanlah kali pertama saya menggunakan produk dari brand SNP atau Shining Nature Purity dari Korea Selatan. Saya juga menggunakan SNP Peptaronic Serum yang isinya banyak banget dan efektif untuk membuat kulit wajah glowing dan terhindar dari penuaan dini. 

Kamu juga bisa baca reviewnya pada artikel Review SNP Prep Peptaronic Serum

Seperti biasa SNP selalu mengirimkan produknya dengan box merah yang elegan.

box merah SNP

Setelah unboxing ternyata saya tidak hanya dapat produk eye cream tapi juga 3 sheet mask yang pas banget untuk me time di akhir pekan nanti. 

Peptaronic Eye Cream dan Sheet Mask

Pertanyaanya, apakah eye cream ini work well di kulit saya? Inilah dia review SNP Prep Peptaronic Eye Cream.

Kemasan SNP Prep Peptaronic Eye Cream

Senada dengan packaging  SNP Prep Peptaronic Serum,  SNP Prep Peptaronic Eye Cream dikemas dalam box berwarna pink pastel dan putih dengan titik-titik kecil dibagian warna pinknya. Persis seperti kemasan SNP Prep Peptaronic Serum. 

kemasan SNP eye cream

Di bagian boxnya terdapat  informasi tentang produk, ingredients, dan cara pemakaian dalam Bahasa Korea dan Bahasa Indonesia. 

Setelah dibuka, isi SNP Prep Peptaronic Eye Cream ini dikemas dengan kemasan tube dengan netto 50 ml. Tubenya ini bahannya terbuat dari bahan aluminium dengan warna senada, yaitu kombinasi pink dan putih. Cantik!ย 

Tutupnya menggunakan tutup ulir yang aman dan disegel ketika pertama kali dibuka. Diujung tubenya ada lubang yang sangat kecil untuk mengeluarkan isi eye cream agar tidak mudah tumpah dan lebih mudah diaplikasikan. Ergonomis banget kan desainnya?

Tak kalah penting SNP Prep Peptaronic Eye Cream ini juga telah terdaftar BPOM dengan nomor NA262201000170. Jadi aman untuk digunakan pada kulit wajah bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun. 

SNP Prep Peptaronic Eye Cream ini berwarna putih dengan aroma susu yang khas. Teksturnya juga lembut. Ketika diaplikasikan benar-benar lembut dan mudah nge-blend di kulit sekitar area mata. 

tekstur Peptaronic Eye Cream

Kandungan Utama dan Manfaat SNP Prep Peptaronic Eye Cream

SNP Prep Peptaronic Eye Cream mengandung 3 bahan utama yaitu : 

  1. 5 Jenis Hyaluronic Acid yang berguna untuk melembabkan dan menghidrasi kulit di sekitar mata sehingga kulit lebih lembab dan kencang. 
  1. 6 Jenis Peptide dengan manfaat :
  • Memudarkan garis-garis halus (kerutan) di sekitar mata
  • Menstimulasi produksi kolagen
  • Merevitalisasi kulit di area mata sehingga tampak lebih sehat dan awet muda
  • Memudarkan kehitaman pada bagian bawah mata
  1. Adenosine yang berguna untuk menjaga elastisitas kulit dan memperbaiki skin barrier. 

Cara Pakai dan Kesan Setelah Pemakaian SNP Prep Peptaronic Eye Cream

Cara pakai SNP Prep Peptaronic Eye Cream ini sangat mudah, yaitu keluarkan secukupnya di ujung jari, ratakan krim dengan lembut pada kulit sekitar area mata. Gunakan eye cream ini setelah menggunakan serum untuk hasil yang maksimal. 

Teksturnya yang lembut membuat eye cream ini benar-benar mudah menyerap dan bisa menyamarkan noda dan kerutan hitam di area bawah mata. SNP Prep Peptaronic ini pun aman digunakan bersama skin care brand lain. 

Selama 4 hari menggunakan SNP Prep Peptaronic Eye Cream saya merasa ada perubahan meskipun tidak terlalu signifikan, hal tersebut karena saya masih bekerja di depan komputer setiap hari. Paling tidak, mata pandanya sudah tidak terlalu kelihatan bukan?

Jika digunakan secara konsisten saya yakin SNP Prep Peptaronic Eye Cream ini bisa menjadi skin care penunjang untuk merawat kulit area sekitar mata agar lebih sehat dan terhindar dari penuaan dini. 

Bagi kamu yang lagi membutuhkan eye cream, SNP Prep Peptaronic Eye Cream ini bisa kamu pertimbangkan. Dengan harga Rp 160.000 kamu bisa dapatkanย SNP Prep Peptaronic Eye Cream di Shopee dan marketplace lainnya seperti Tokopedia, JD.ID, dan Lazada.ย 

Sekian review tentang SNP Prep Peptaronic Eye Cream untuk mengatasi mata panda. Bagikan jika artikel ini bermanfaat ya!

29 komentar untuk “Review SNP Prep Peptaronic Eye Cream Untuk Atasi Mata Panda”

  1. nih aku mata panda gak ilang-ilang, efek kerja + begadang + (kadang berantem sama pacar) wkwkwk. apalagi kalau masih pagi wuff keliatan banget ๐Ÿ™

    mau deh nanti cobain merek ini setelah yang lagi dipakai udah abis ๐Ÿ™‚

  2. aku termasuk yang jarang pakai eyecream karena lupa melulu. huhu. padahal mataku ini sudahlah berkantung mulai ada kerutan juga. kayaknya memang harus lebih rajin deh pakai eyecream mulai sekarang

  3. Dengan harga segitu, layak lah ya sama benefit yang ditawarkan. Apalagi kan sesuai klaimnya mengandung 6 Jenis Peptide. Jadi pengen coba juga, kebetulan eye cream udah abis nih

  4. Aku ga bisa begadang, dan hampir ga pernah begadang tiap harinya, tapiiiii aku adalah mama-mama blogger yang sering bekerja depan laptop, so ada kemungkinan kena efek mata panda dan kantung mata.

    Selama ini masih pakai cara tradisional, pakai buah-buahan tertentu ditarok di sekitar mata. Tapiiii itu kalau lagi santai bisa sih ya. Kalau sedang sibuk dan buru-buru, pasti pengennya pakai yang praktis. Tinggal oles kayak SNP Eye Cream ini.

    Siap dicatet buat dicari dan beli. Tadi aku cek di app Raena ga ada. Mesti ke official store nya berarti. Di ecommerce itu ya. Sip.

  5. Kemasannya lucuk banget yaa.. Imut-imut dan handy.
    Menggunakan SNP Peptaronic Eye Cream ini wajib banget sih.. Demi mengurangi garis halus, terutama pas di area sekitar mata yang tampak paling jelas duluan di usia-usia 30+
    Hiks~
    Monangis..tapi kudu ada langkah kongkritnya biar gak menyesal, kelak.

  6. Ini yang aku cari mbak, mata panda nggak pernah ilang huhuhu. Kayaknya harus beli deh ini, mengingat juga lihat laptop dalam waktu yang lama dan sering begadang juga. Terima kasih review nya ya mbak

  7. Cocok nih buat kelompok yang doyan begadang karena nonton drakor, uhuk! Etapi aku baru tahu lho ka kalau ternyata SNP ini brand asal Korsel, oke punya juga ya kayaknya. Yah, jadi teracuni deeeh

  8. Aku banget sih mata panda ini dan blm nemu eyecream yg ngefek banget gitu, alhasil sama aja sampe eye creamnya habis. kayaknya aku mesti cobain ini deh siapa tahu jodoh

  9. Tentunya Pakai eye Cream nya secara rutin, tentunya diimbangi juga dengan kebiasaan sehat jangan begadang biar efektif dan sesuai harapan

  10. Wah aku banget ini masalahnya
    Mata panda karena belakangan lagi sering begadang
    Harus pake eye cream. Makasi rekomendasinya kakak, mau ku coba ini eye creamnya

  11. Sepertinya aku juga membutuhkan produk SNP Prep Peptaronic Eye ini, secara lingkaran mataku udah kayak apa aja, sering diajak begadang ma si bayi. hehe..

  12. Aku belum pernah nih pakai eye cream. Kayaknya perlu nih, karena aku pun mata panda. Kukira turunan malah, soalnya sekeluarga mata panda…haha

  13. Solusi banget ini yah. Soalnya para pekerja kantoran yang kerjanya di depan laptop pasti bakal terbantu nih. Karena namanya mata panda, nggak kenal waktu. Tiba2 sudah tebal saja, lingkaran nya terlihat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.