Education

Tips Sewa Mobil Aman dan Nyaman Saat Liburan ke Luar Kota

Sarana transportasi merupakan salah satu point penting yang harus dipertimbangkan ketika akan liburan ke luar kota. Lebih-lebih ditengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita untuk selalu waspada.

Memilih menggunakan transportasi umum saat liburan bukanlah pilihan tepat pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Alasannya jelas, karena transportasi umum mungkin saja menjadi salah satu sumber penularan virus. Ramainya penumpang yang tidak mematuhi protokol kesehatan pun semakin memberikan rasa khawatir.

Lalu bagaimana agar tetap bisa liburan aman dan nyaman di tengah pandemi?

Menyewa mobil merupakan salah satu solusinya. Apalagi sekarang jasa sewa mobil sudah banyak tersedia.

Dengan menyewa mobil kita dapat pergi kemanapun tanpa ribet menunggu lama atau naik turun transportasi umum yang kadang tidak satu arah dengan tujuan kita. Alhasil, bukannya nyaman yang ada liburan malah bikin darting, alias darah tinggi.

Nah, sekarang pertanyaannya bagaimana menyewa mobil yang aman dan nyaman saat liburan keluar kota?

Menyewa mobil pada masa sekarang sangat mudah asal kamu tau tips and triknya. Dalam artikel berikut akan dibahas tips menyewa mobil saat liburan ke luar kota. Baca terus sampai bawah ya!

#1 Sesuaikan dengan Kebutuhan dan Kapasitas Penumpang

Tips yang pertama adalah sesuaikan kebutuhan dan kapasitas penumpang. Ketika hendak menyewa mobil untuk liburan, sebaiknya ketahui dulu berapa orang yang akan diajak berlibur. Jika kamu liburan dengan kapasitas lebih dari 5 orang, maka kamu harus menyewa mobil dengan kapasitas yang muat banyak orang.

Sebaliknya, jika kapasitasnya dibawah 5 orang maka menyewa mobil dengan kapasitas yang lebih kecil adalah pilihan yang tepat.

#2 Sesuaikan dengan Budget Liburan

Tips yang kedua adalah sesuaikan dengan budget liburanmu. Meskipun ingin memberikan yang terbaik, jangan sampai kamu menggelontorkan terlalu banyak budget untuk kebutuhan transportasi. Karena saat liburan nanti, kamu masih perlu memikirkan biaya akomodasi, makanan, minuman, tiket wisata, dan oleh-oleh.

Gak mau kan liburan sehari tapi besoknya hanya makan nasi pakai kerupuk? Maka dari itu sewalah mobil dengan harga yang terjangkau namun tetap aman dan nyaman.

#3 Perhatikan Keamanan dan Kenyaman Kendaraan

Masih relate dengan tips nomor 2, meskipun budget menjadi bahan pertimbangan penting, tapi kamu tidak bisa mengabaikan keamanan dan kenyamanan kendaraan yang kamu sewa. Karena keamanan dan kenyamanan merupakan yang terpenting dari apapun. Jika kamu dan sekeluarga aman dan nyaman, sensasi liburannya bakalan jauh lebih terasa. Setuju apa setuju?

Berdasarkan 3 tips diatas, mungkin kamu masih bingung gimana menentukan pilihan yang tepat agar tiga-tiganya terpenuhi. Mobilnya muat nampung rombongan sekeluarga, harga sewa terjangkau, dan mobilnya terjamin keamanan dan kenyamanannya.

Sewa Alphard Sebagai Sarana Transportasi Terbaik

sewa-alphard

Jika kamu membawa rombongan keluarga antara 5 – 7 orang, sewa Alphard adalah pilihan yang tepat. Alphard adalah salah satu mobil kelas premium yang diproduksi oleh Toyota, sebuah perusahaan otomotif Jepang yang sudah terkenal dengan kualitas mobilnya yang bagus-bagus.

Alphard juga termasuk kategori Multi Purpose Vehicle (MVP) kelas premium dengan performa mesin yang sangat prima dan interior yang sangat nyaman. Fitur-fitur canggih seperti radio AM/FM, Sistem navigasi, sambungan Bluetooth, soket USB, Pemutar CD, Speaker depan belakang, dan Audionya akan memberikan kualitas berkendara yang lebih nyaman dan tidak membosankan. Kemanapun kamu liburan, asal bukan ke hutan belantara, Alphard akan setia menemani liburanmu sekeluarga.

Jika kamu sudah mantap memilih sewa Alphard, saatnya kamu percayakan Fumida Rent sebagai perusahaan yang akan memberikanmu pengalaman penyewaan Alphard terbaik.

Mengapa Sewa Alphard di Fumida Rent?

sewa-alphard-fumuda-rent

Sesuai dengan taglinenya, Serving you the best rent quality, Fumida Rent merupakan perusahaan yang begerak dibidang penyewaan barang termasuk sewa mobil Alphard dengan harga murah namun kualitas tidak murahan. Fumida Rent menjamin mobil yang disewakan bersih dan terawat.

Selain itu, Fumida Rent juga didukung oleh driver yang handal dan berpengalaman untuk mencegah kamu nyasar selama menuju tempat wisata.

Fumida Rent juga memiliki berbagai kelebihan lain seperti jangkauan wilayah yang luas. Sewa Alphard Fumida Rent kini tersedia di berbagai wilayah Jabodetabek. Namun, jika daerahmu tidak termasuk ke dalam jangkauan Fumida Rent, kamu juga bisa konsultasi langsung dengan Customer servicenya yang ramah.

Tinggal WA atau kirim email, semua kebutuhanmu akan tertangani dengan baik.

Harga Sewa Alphard di Fumida Rent

Oh ya, ngomong-ngomong masalah harga sewa Alphard, Fumida Rent menawarkan harga yang bersaing dan dijamin murah. harganya berkisar antara Rp 2.400.000 – Rp 3.200.000 tergantung durasi pemakaian, jenis mobil, dan jangkauan pemakaian.

Lebih lengkapnya kamu bisa cek pada tabel berikut ya!

harga-sewa-alphard-fumida-rend

Selain penyewaan untuk liburan, Alphard di Fumida Rent juga bisa disewa untuk keperluan bisnis, wedding, dan acara lain yang butuh kenyamanan berkelas.

Nah itulah tips memilih sewa mobil yang aman dan nyaman saat liburan bareng keluarga. Ingat, selama liburan harus tetap jaga kesehatan dan taati prokes ya. Semoga kita sehat dan bahagia selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian Japanese Japanese