Beauty

Terungkap!! Aktor Korea Selatan Song Joong Ki Akan Jadi Star Ambassador Scarlett Whitening

Kabar tentang salah satu brand skin care lokal bakalan collab bareng artis Korea bener-bener bikin aku penasaran sampai ke ubun-ubun.

Dari sekian banyak produk skin care lokal Indonesia, aku sudah bisa menebak jika memang Scarlett Whitening-lah yang sedang mempersiapkan seorang Star Ambassador asal Korea Selatan.

Bermula dari Prank Ngidam Video Call Sama Artis Korea Selatan

Adanya kecurigaan para netizen termasuk aku jika Scarlett Whitening bakalan collab bareng artis Korea bermula dari kode Kak Felicya Angelista. Sang empunya brand kecantikan Scarlett Whitening itu upload konten spoiler di channel youtube resmi mereka, Felitogether.

Scarlett-whitening-collab-bareng-artis-korea

Seolah mau ngeprank suami, Kak Feli ngidam pengen video call-an sama artis korea. Dan baiknya, Kak Hito berusaha kabulin dong! Wahh suami idaman banget yaa!

Beberapa hari kemudian, munculah video baru di channel Felitogether.

Ternyata oh ternyata, Kak Feli beneran video call-an  sama aktor Korea padahal kan sebenarnya itu cuma ngidam “settingan” wkwkwk.

Video Call Beneran Sama Song Jong Ki

Agak meleset dari prediksiku, ternyata bukan Lee Ji Ah bintang Penthouse 3, lebih dari itu Kak Feli bahkan video call sama aktor korea favoriteku! Ayo tebak siapa??

Yup!!  SONG JOONG KI!!!

Ya ampun, waktu dapat notifikasi konten youtube terbaru Felitogether, aku excited banget nonton videonya sampai akhir. Terharu karena akhirnya ngidam “settingan” itu beneran dikabulin sama Kak Hito.

Yang bikin tambah excited ketika oppa Song Joong Ki muncul dari balik pintu dengan kemeja panjang warna putih. Aduhai charming banget!! Apalagi waktu Oppa Song Joong Ki melihat ke kamera, tersenyum, dan melambaikan tangan ke arah Kak Feli. Damage-nya gak nahan!

Song Joong Ki Star Ambassador Scarlett
Video Call antara Song Joong Ki dan Felicya Angelista

Kemudian, Kak Feli terlihat berbincang dengan oppa Song Jong Ki sekitar 1 menit. Namun sayang banget suaranya tidak terdengar, huhuhu.

Sampai disitu, aku sebenernya masih belum begitu yakin, apakah kemunculan oppa Song Joong Ki ada hubungannya dengan Scarlett Whitening yang bakalan gandeng artis Korea Selatan sebagai Star Ambassador?

Jangan-jangan, memang oppa Song Jong Ki yang akan menjadi Star Ambassador-nya Scarlett Whitening??

Kalau bener, pasti bakalan pecah banget!! Gak hanya di Indonesia, Scarlett Whitening bakalan terkenal se-Korea! Secara gitukan, yang jadi Star Ambassador adalah aktor Korea Selatan papan atas.

Terungkap! Song Jong Ki Jadi Starr Ambassador Scarlett Whitening

Seolah gayung bersambut, 3 September 2021 instagram resmi Scarlett Whitening mulai memposting teaser yang memperlihatkan video gesture badan oppa Song Jong Ki yang diambil dari berbagai sisi.

Meskipun blur, namun udah kentara banget kalau aktor korea yang dimaksud adalah Song Jong Ki. Hal tersebut bisa dilihat dari senyum, rahang, style rambut, dan postur tubuh dari belakang yang mirip banget dengan pemeran Kapten Yoo Shi Jin di drama korea fenomenal Descendants Of The Sun itu.Scarlett-x-Song-Joong-Ki

Apalagi di video teaser yang juga diunggah Kak Feli di akun instagramnya, terlihat bahwa oppa Song Jong Ki memegang produk body care Scarlett Whitening varian terbaru. 

Bahkan, berita tentang kolaborasi ini udah kesebar dan jadi trending topik di twitter lho!

Benar saja, hari ini, 5 September 2021 terungkaplah bahwa memang benar oppa Song Joong Ki bakalan jadi Star Ambassador Scarlett Whitening!
Song-Joong-Ki-Star-Ambassador-Scarlett-Whitening

Terungkap sudah, video call antara Kak Feli dan oppa Song Joong Ki waktu itu bukan sekadar memenuhi ngidamnya Ibu hamil, lebih dari itu ternyata ada project kerja sama yang jauh lebih menggema.  WOW!!

Aku jadi curiga deh waktu mereka video call-an, suaranya sengaja dibisukan karena lagi ngomongin soal kerjasama Song Joong Ki dengan Scarlett Whitening. Duh, pinter dan rapih banget nyembunyiinya. Hahaha

Dengan tagline Glowing with Scarlett oppa Song Joong Ki secara resmi akan berkolaborasi dengan Scarlett Whitening dan menjadi Star Ambassador Scarlett Whitening.

Kalau ditanya Will you by my glowing partner? yaa jelas jawabannya I DO!! Hihihi

Dari Ngidam, Video Call, Hingga Kolaborasi Beneran!

Dilansir penjelasan Kak Feli saat launching project kolaborasi Scarlett x Song Jong Ki di instagram live,  ngidam Video Call sama Song Joong Ki membuka kesempatan yang jauh lebih besar untuk Kak Feli berkolaborasi bareng Song Jong Ki. Dan kini akhirnya terwujud. Wahh, beruntung banget yaah anaknya kelak.

launching-song-joong-ki-ambassador-scarlett

Jujur aku bangga banget sama Kak Feli. Gak cuma ngefans, Kak Feli justru bisa kerjasama bareng aktor idolanya. Keren banget gak sih?

Ah, jadi gak sabar pengen segera dapetin produk kolaborasi antara Scarlett Whitening dan Song Joong Ki. Apalagi bisa dapet photo card dan greeting card exclusive dari Scarlett x Song Joong Ki, hehehe.

Pasti bakalan booming banget! Setuju gak?

Share pendapatmu di kolom komentar yuk!

#ScarlettXSongJoongKi

#GlowingWithScarlett

#Scarlettwhitening

#SeeTheBeautyInEverydayThings

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian Japanese Japanese